Paragraphs House

Saat ini, sedang berusaha dikembangkan online platform sebagai follow-up dari  Indonesian Young Changemakers Summit (IYCS), oleh karena itu saya mau mereview kembali apa saja yang saya rasakan dan dapatkan selama mengikuti IYCS pada Februari 2012 kemarin..:), beruntung sekali bisa bertemu para changemakers di sana..:)

Pada tanggal 10 dan 11 Februari kemarin, saya mengikuti Indonesian Young Changemakers Summit (IYCS) di Bandung. Acara kepanitiaannya diketuai oleh Goris Mustaqim dengan steering committee Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Tri Mumpuni, dan Ridwan Kamil. Awal ketika saya melihat kepanitiaannya, saya optimis banget kalau acara ini bakal seru dan keren, dan ternyata memang keren! Saya masih ingat kata-kata sambutan dari Goris Mustaqim tentang film X-Men. Perasaannya campur aduk ketika bertemu dengan sesama changemakers di Indonesia layaknya mutan yang baru pertama kali bertemu dengan mutan-mutan lain di film X-Men.  Kalimat yang paling sering muncul dari mutan-mutan tersebut adalah “ternyata saya tidak sendiri!”. Ya, memang ternyata di Indonesia ada…

View original post 890 more words

Leave a Reply

